TRIK NEMBAK CEWEK 100% DITERIMA



Trik Jitu NEMBAK CEWEK 100% DITERIMA – Artikel yang menurut saya tidaklah bermanfaat buat anda namun penting sekali untuk dibaca terkait dengan usaha kita ketika mempunyai teman dekat seorang cewek dan cewek tersebut kita taksir. Apakah anda sedang bersusah payah nembak Cewek dengan segala usaha jadul yang anda lakukan ??
Ikuti TRIK JITU NEMBAK Cewek dan InsyaAllah DITERIMA mungkin bisa 100% atau bahkan bisa Ditolak 100%,…
Sebenarnya jika kita sudah kenal dekat dengan si Cewek, maka usaha untuk nembak dia akan terasa lebih mudah karena si Cewek otomatis sudah mengenal anda lebih jauh. Namun bagaimana jika anda tidak pernah bertemu dengan si Cewek tersebut dan anda ingin sekali segera menjadi Pacarnya ?? Ikuti TRIK NEMBAK CEWEK dibawah ini :
1. Cewek biasanya suka tempat romantis, namun adakalanya lebih senang tempat-tempat yang Rame..seperti pasar, mal, dll. Kalo anda merasa Gentle, maka hal yang Ekstrim adalah dengan mengungkapkan perasaan anda ke dia dengan teriak sekencang-kencangnya dan usahakan semua orang disekeliling anda memperhatikan anda. Kalimat teriakan bisa berbunyi :
” I Love U….Tolooooong terima aku menjadi pacarmu”
” Maukah kau menjadi Pacarku, jika YA aku akan guling-guling dilantai 100 kali !!”
2. Cewek sebenarnya suka dipuji, namun tidak semua cewek suka pujian. Coba dalami apakah dia memang suka bercanda. Jika YA, coba bercanda dengan mengucap kalimat candaan yang bisa membuat dia tertawa dan senang. Jika sudah terbawa suasana, coba sindir dia dengan kata-kata yang bisa anda rangkai untuk mempertanyakan hubungan anda.
3. Cewek suka dengan Cowok yang misterius. Buat dia merasa penasaran dengan anda dan jangan terlalu terbuka ama dia sebelum dia menerima anda. Biasanya sih dengan menunjukkan kita sebagai cowok misterius, maka dia dengan sendirinya akan menerima kita sebagai cowoknya.
4. Cewek lebih suka dengan Cowok yang bisa memeriahkan suasana. Jadi ketika anda sedang bersama dia, usahakan jangan diam mulu, cari kesibukan seperti main tebak-tebakan, dll. Dengan begitu dia akan merasa enjoy dan merasa nyaman ketika bersama anda. Ini akan memudahkan ketika anda menanyakan status hubungan. Namun cara ini juga membuat dia merasa bingung untuk memilih Diterima atau DITOLAK.
Nah, mungkin Trik JITU cara nembak Cewek diatas bisa memperluas kita tentang pemahaman hati seorang Wanita. Perlu di ingat bahwa Cewek pasti akan mencari seorang Cowok yang setia. Buktikan kepada dia bahwa anda bukanlah seorang Cowok Playboy.
Ok, informasi gak penting diatas mungkin bisa membantu. Jika anda punya Cara nembak cewek yang lebih JITU lagi, maka anda bisa menambahkannya pada kolom komentar. Terimakasih sudah membaca tentang Trik Jitu NEMBAK CEWEK 100% DITERIMA
,,,,,,,,,
dan aku kasih puisi buat nembak cewek 

Yukz kita simak puisi nembak cewek dan kata kata nembak cewek di bawah ini :
“ku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar”
“Plis aku butuh bantuan kamu. Soalnya, kunci buat membuka pintu kebahagiaanku, ga tau napa, ada padamu”
“Aku akan berhenti mencintaimu, ketika berlian tak lagi berkilau, bunga tak lagi bersemi, petir tak lagi bergemuruh, sungai tak lagi mengalir, bintang tak lagi bersinar, pelangi tak lagi membias. Ah, ngga juga. Kalaupun itu terjadi, aku tak akan berhenti”
“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum”
“Kepadamu burung yang menyayangi
Birunya langit
Dan kepadamu angin yang membelai
Lembut tubuhku
Ingin kukatakan selalu ada cinta untukmu”
“Andai akan ada malam
Untuk melihat hatiku
Yang galau dan penuh tanda tanya
Tentang perasaan
yang penuh sayang akan dirimu
Kini hingga saat kamu bosan
Dan mengerti
Jangan jadikan aku bintang-bintang
yang tidak bertuan
Tapi jadikan aku bintang
Yang penuh dengan kilau
Yang sanggup menerangimu
Hingga ujung waktu
Sampai kamu tau
Aku mampu menjadikan
Kamu bintang hidupku”
“Aku memilihmu…
Untuk menemani di kala siang tak bermentari
Saat malam tak berbintang
Agar dapat terangiku dengan senyuman
Aku memilihmu…
Saat terik sinar menyengat dan membakar
Ketika bulan sabit atau purnama
Untuk temaniku menyusuri dunia
Aku memilihmu…
Dengan hati yang tak memilih waktu
Sepenuh cinta tanpa masa
Semenjak harap masih mendengung hampa”
“Andai saja mutiara pinjamkan cahayanya untukku
kan kusinari hatimu
agar selalu bisa kutemukan cintamu
meskipun tersimpan didasar lautan
atau tertutup butiran pasir di padang pasir”
Ayo mari dipraktekkan buat cowok ganteng untuk membuktikan keampuhan kata kata nembak cewek di atas. Pasti jika si doi memang suka pasti deh cinta ente diterima dengan atau tanpa kata kata untuk nembak cewek dengan puisi nembak cewek sekalipun. Ayo ayo maju gan… Semangat 45 daripada manyun melihat foto cewek cantik berjilbab!

 

2komentar:

Silahkan Berikan Komentarnya | Untuk Kemajuan Blog Ini