RINTIK HUJANLAH YANG MENEMANIKU...!!!



hi sob,,,,apa kabar,,,,????

          sebuah rintik hujan di saatku mencoba tuk menenangkan hati ini yang tak ada sebuah pujaan hati yang menemaniku,,,rintik hujan lah yang hanya bisa ku dengar ,,tak ada suara kekasihku,,mungkin dia terlalu sibuk dengan urusan dia,,padahal hari ini ingin kurasakan kebahagyaan untuk berdua dengannya atau mengunjungi suatu tempat yang sangat romantis.
tak ada satupun Telvon/SMS dari dia,,itu semua hanya menimbulkan  rasa curiga,,aku curiga karna kutakut kehilangan orang yang aku sayang untuk ke dua kalinya,,,,ku memilih mu karna ku pikir engkaulah yang terbaik untukku sekarang dan yang akan datang,,mungkin aku hanya bermimpi untuk memilihmu selamanya karna usia kita masih sangat lebih labil untuk memikirkan masa depan,,tpi ku harap harapan itu bisa terwujud ,,,amin,,,
ku beri tahu aku menjalin kasih karna aku butuh perhatian dan kasih sayang dari dirimu,,,maka cintailah aku seperti kamu mencintai orang tuamu,,jngan perna meningglkanku,,,!!!
sebuah rintik hujan pengganti kekasih
by;http://asrultkj01.blogspot.com/

2komentar:

  1. cuma mau ngucapin.

    Salam sukses sesama anggota grup REPUBLIK BLOGGER NUSANTARA (Darmawan Saputra)

    BalasHapus
  2. keyyy gan,,,
    gak mau numpang jadi members,,???

    BalasHapus

Silahkan Berikan Komentarnya | Untuk Kemajuan Blog Ini