PERJALANAN CINTAKU...!!! (Resiko orang cantik)

 hi brayy,,,saya curhat tentang kekasih yaaaaaa,,,,,,,,
ada seorang teman saya yang lagi pendekatan kepada seorang wanita yang sangat cantik&anggun ,,tetapi cewe itu di kenalin kepada temen aku melalui sepupu aku,,
pada suatu malam saya dan teman saya ketemuan ,,,dan saya melihat cewe itu berubah,,,kenapa berubah ,,dia tidak mau berdekatan dengan teman saya ,,,malahan dia selalu dekat dengan saya,,,dan curhat,,,dia tidak tahu bahwa saya adalah seorang yang sangat anarkis bila ada seorang wanita yang dekat dengan saya,,,, sya selalu berniat untuk memilikainya,,,
tapi saya disitu masih menahan perasaan say untuk merebut cewe itu dari temenku,,,,
saya selalu memberi arahan kepada wanita itu bahwa,,jngan terlalu cuek sama temen aku...
tapi cewe itu tetep aja gak mau ,,pengenya dekat dengan saya,,,di situ saya mulai berniat untuk Pendekatan dengan dia,,,
setelah pulang di rumah sya nelvon dengan wanita itu syaa bertanya,,,knapa kamu tidak mau dekat dengan temen aku,,,dia berkata saya tidak suka dia,,,saya itu sukanya sama kamu,,,
saya lansung terkagum-kagum,,dan akhirnya saya menembaknya untuk menjadi kekasih saya,,
sampai sekarang teman dekat saya itu tidak tahu,,,bahwa saya berpacaran dengan orang yang dia suka pulaa,,,,saya takut kalau dia tahu,,,pastikan dia marah kpada saya...
tapi ada lagu yang untuk sahabat saya,,,coba aja baca di bawah ini....

Ku tahu kau punya temanku
Tapi ku tak bisa bohongi diriku
Ku tak ingin hilang asa ini
Kau pantas jadi pacarku

Andai saja kau mengerti
Isi hatiku padamu
Sejak dulu sampai saat ini
Hanya kau dihatiku

Reff:
Kau memang cantik
Resiko orang cantik disukai banyak lelaki
Bukan salahku
Sebelum janur melengkung ku masih bebas untuk memilih

Andai saja dirimu mengerti
Isi hatiku padamu
Sejak dulu sampai saat ini
Hanya kau dihatiku

Kau memang cantik
Resiko orang cantik disukai banyak lelaki

Back to Reff: 2x

Resiko orang cantik


,,,,
by;asrultkj01.blogspot.com

2komentar:

Silahkan Berikan Komentarnya | Untuk Kemajuan Blog Ini