SEMUA TENTANG SAHABAT


Hi Sob,,, kali ni saya akan memberikan sebuah informasi tentang persahabatan,,,,silahkan baca di bawah ini yaaa,..............

         Sahabat adalah bagikan pemata yang harus kita jaga untuk selamnya,,tanpa sahabat kita tidak bisa berkembang karna sahbatlah yang hanya bisa membantu kita di setiap saat kita membutuhkan pertolongan/bantuan,,tampa fifti-fifti ketikan kita membutuhkan pertolongn sahabat pasti membantu kita,,tpi terkadang ada juga sahabat yg BAIK dan TIDAK BAIK,,,cotoh yang baik adalah ketika kita mengingin kan sesuatu dia pasti akan membantu kita,selalu mendukung apa pun yang kita lakukan walu pun yang kita lakukan itu sebuah keinginan yang baik,,,dan contoh sahabaat yang tidak baik adalah,,apa yg akan kita lakukan di mau-tidak mau membantu kita ,,yg artinya masih fifiti-fifti,,,,biasanya sahabat yang tidak baik ketika kita mengiginka sesuatu itu dia selalu berfikiran akan merebut yang kita inginkan itu,,bagi saya SAHABT itu lebih penting dari pada KEKASIH,,karna kekasih bisa saja meninggalkan kita kapanpun,,,begitu sebaliknya dengan sahabat Dia akan SELALU BERSAMA KITA ,Baik dalam keadaan susah maupun senang,,

           Tapi kadang ada orang yang bertanya kepada saya,,,SIAPA YANG KAMU PILIH SAHABAT ATAU KEKASIH kamu...????
saya menjawab ; tergantung Kalau sahabat itu menjengkelkan saya lebih memilih KEKASIH,,
                             begitupun sebaliknya,,kalau pacar saya menjengkelkan saya lebih memilih SAHABAT,,,intinya di sini  utamakan kalian selalu bersilaturahmi kepada sahabat kalian/teman dekat kalian,,agar pesahabatan itu akan lebih baik lagi.......
sekian Sobat,,,,,wassalammualaikum warahmatullahi WR.WB

by;asrultkj01.blogspot.com

0 komentar "SEMUA TENTANG SAHABAT", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya | Untuk Kemajuan Blog Ini