MTQ PROVINSI DI KABUPATEN PINRANG (ASRUL PUTRA SINJAI)

Ditulis oleh: -

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXV Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan akan berlangsung di Kabupaten Pinrang pada bulan Juni 2014 mendatang. MTQ ini akan diikuti sebanyak 24 kontingen kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Demikian dikatakan Sekretaris Wilayah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Ir. H. Abdul Latif, M.Si., MM  saat membuka rapat persiapan pelaksanaan MTQ  di Ruang Data Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat, 14 Februari 2014.
Latif meminta, pelaksanaan MTQ ini dipersiapkan dengan lebih baik, terutama persiapan fisik untuk pelaksanaan lomba. Pinrang harus mampu memperlihatkan kehebatannya pada pembukaan MTQ ini.
Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang, Drs. H. Syarifuddin Side melaporkan persiapan-persiapan dalam pelaksanaan MTQ. Pembukaan akan dilaksanakan di Lapangan Lasinrang dan juga akan dilaksanakan pameran. Sementara ini dilakukan inventarisir rumah-rumah penduduk yang akan ditempati sebagai penginapan oleh peserta MTQ. 
dan pada saat plaksanaan mtq bnyak lomba-lomba yg di adakan Dan sya mewakili kota sinjai,,,seperti lomba yg saya ikuti adalah CERDAS CERMAT AL-QUR'AN...pada babak pngisihan bnyak dari kabupaten lain yang saya lawan dan syukur alhamdulillah sya mndapat juara 3 dengan nilai yg sangat memuaskan...
dan ada yang mengikuti lomba tetapi mereka ada yang msuk final dan ada yg tidak msuk,,,tapi begitulan yang namanya pertandingan,,,,bukan mnjadi ajak permusuhan,,,tetapi sbagai ajang silaturahmi antara kabupaten dan peserta,,,dan kita juga bisa sling mngajar dan memberi ilmu yang kita miliki masing-masing,,,
mudah-mudahan MTQ Seterusnya akan mnjadi ajang terbesar di DUNIA,,,amin YA ALLAH
BY ;http://asrultkj01.blogspot.com/
Sumber Berita: www.sulselprov.go.id

0 komentar "MTQ PROVINSI DI KABUPATEN PINRANG (ASRUL PUTRA SINJAI)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya | Untuk Kemajuan Blog Ini