KISAHKU YANG INGIN MENJADI ANAK YANG MANDIRI

Tanggal 9-oktober-2014
Saya kos-kos di suatu tempat di kota makassar d saat KULIAH. karena sya ingin merasakan bagaimna rasanya hidup mandiri,memang itulah yang saya impi-impikan dari dulu,agar sya tdk selalu bergantung dengan orang tua dan orang lain buat nyiapian makanan setiap saat,saya ingin merasakan betapa nikmatnya memasak sendiri,mencuci sendiri DLL.sya belajar dari pengalaman ini agar kita tidak selalu bergantung dengan orang tua dan orang lain.karena sya ingin menjadi anak yang mandiri dan sukses di masa yang akan datang dan bisa mencapai suatu cita-cita saya setelah selesai kuliah,dan bisa membahagyakan orang tua saya dan orang lain suatu saat nanti.
terima kasih
motivasi saya buat kalian#jangan selalu bergantung dengan orang tua dan orang lain,mencobalah hidup MANDIRI agar kita tidak terlihat  manja di mata orang lain  dan bisa mnjadi laki-laki yang bertanggung jawab di masa yang akan datang.
#Jangan pernah mengecewakan orang tua yang sudah banting tulang demi melihat kita menjadi orang yang sukses nantinya

0 komentar "KISAHKU YANG INGIN MENJADI ANAK YANG MANDIRI", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentarnya | Untuk Kemajuan Blog Ini